Minggu, 29 November 2015

Jilbab Bunda Maria bertuliskan "La Ilaha Ilallah"

Diposting oleh Unknown di 17.33

         Jilbab Bunda Maria bertuliskan
"La Ilaha Ilallah"
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjmDLYhflNtJcHd8QIgW75JJeGxM4GsGgAsi8ID2fpf_82jRgO_1DGUn5TgDLHtZ9ZUs1EmDE4tuTDWkd8GXLe0ePMuAKfvdjQqNtvAskRrLQq3E9JN6_5vqLlSerojHBHmzjF59P7o98Y/s1600/HIJAB+01.jpg

Sebuah lukisan karya  Ugolino berjudul “The Virgin and The Child” dimana dalam lukisan itu nampak sosok Bunda Maria sedang menggendong “Yesus” bayi . Yang mencengangkan, di hijab Bunda Maria dalam lukisan itu terdapat tulisan Arab Pseudo Kufic. Yang setelah diteliti oleh peneliti Arab World Institute, ternyata tulisannya adalah لَا إِلٰهَ إِلَّا الله “Laa Ilaaha Illallah” yang artinya "Tidak ada Tuhan selain Allah"

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh47BglqWkDFMcKX3z4B_920t0JYdemDqn728hdqegIOCttwSl26QwAmcSG40TgLTp12P10QwcVQdLDGu2xrGwm606zHDA8YmH-v-sfE7iNr10_ps6Q1edWI0tzouGNcmClaiz8SSqd9tQ/s1600/HIJAB+02.png

Tulisan لَا إِلٰهَ إِلَّا الله juga membuktikan bahwa Marya dan Yesus (Isa bin Maryam) mengajarkan لَا إِلٰهَ إِلَّا الله Bahwa tidak tuhan kecuali Allah” sebagaimana disebutkan dalam al Quran:

“Sungguh, telah kafir orang-orang yang berkata : ”Sesungguhnya Allah itu dialah Almasih putra Maryam. Padahal Almasih (sendiri) berkata,:”Wahai

Bani Israil Sembahlah Allah, Tuhanku dan Tuhanmu”. Sesungguhnya barang siapa
 mempersekutukan (sesuatu dengan) Alloh, maka sungguh Allah mengharamkan surga
baginya dan tempatnya ialah di neraka. Dan tidak ada seorang penolong pun bagi orang-
orang yang zalim itu” (QS Al maidah : 72)


Kemudian dalam ayat 73-76, Allah berfirman :

”Sungguh telah kafirlah orang-orang yang mengatakan bahwa Allah adalah salah satu
dari yang tiga, padahal tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain Tuhan yang Maha
Esa. Jika mereka tidak berhenti dari

apa yang mereka katakan, pasti orang -orang kafir diantara mereka akan ditimpa azab
yang pedih. Mengapa mereka tidak bertobat kepada Allah dan memohon ampunan
kepada-Nya? Allah Maha Pengampun dan Maha Penyayang.





Almasih putra Maryam hanyalah seorang Rasul. Sebelum pun sudah berlalu beberapa rasul. Dan ibunya seorang yang berpegang teguh pada kebenaran. Keduanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana kami menjelaskan ayat-ayat (tanda-tanda kekuasaan ) kepada mereka (ahli kitab), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka dipalingkan (oleh keinginan mereka) Katakanlah (Muhammad) :”Mengapa mereka menyembah yang selain Allah, sesuatu yang tidak dapat menimbulkan bencana kepadamu dan tidak (pula)

memberi manfaat?” Dan Allah Maha Mendengar, Maha Mengetahui”


Melalui ayat tersebut, jelas sekali bahwa yang diajarkan oleh Nabi Isa adalah لَا إِلٰهَ إِلَّا الله( Laa Ilaaha Illallah) yang artinya Tidak ada Tuhan (yang wajib disembah dan diikuti) kecuali Allah”. Sebagai seorang Rasul, nabi Isa bertugas menyampaikan risalah kebenaran yaitu agar tidak ada yang disembah di belahan muka bumi ini kecuali hanya ALLAH yang ESA dan MAHA PENYAYANG kepada makhluknya.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjY7CHeirzag5Q_2oUfcMCz9k5mLIZuidTlggG975b3CUgEVZ4zqYB4HlXVIeitUYk6rDOwdbUKlWABx8nQ6xuJ9NQ4MgpASxXPGMw58uoc7ZK88A4cHhV1lWnSrMHXkXgeP9eCP6tE_0U/s1600/HIJAB+03.png

Bisa dipahami jika hijab bunda Maria bertuliskan "La IlahaIlallah", karena semasa hidupnya beliah masih menganut agama tauhid yang asli / murni dari Taurad yang asli dimana dalam Taurad yang asli dikatakan bahwa Tuhan bangsa Israel adalah Allah yang Esa. Dan Maria adalah wanita suci yang terpilih sebagai wanita termulia dijamanya. Maka Allah menurunkan mukjizatnya berupa kelahiran Isa almasih dengan cara yang luar biasa.


Semoga apa yang telah kita baca dari uraian di atas dapat menambah keimanan kita untuk selalu ingat dan taat kepada Allah SWT.

0 komentar:

Posting Komentar

 

The Miracle of Islam Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos